Dalam Hitungan Jam, Podolski Gabung Galatasaray

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 4 Juli 2015 | 17:15 WIB
Lukas Podolski
Alexander Hassenstein/Getty Images
Lukas Podolski

Lukas Podolski dikabarkan bakal bergabung dengan Galatasaray pada Sabtu (4/7) sore waktu setempat. Kepastian itu dikonfirmasi oleh agen sang pemain, Hamza Hamzaoglu.

Teka-teki masa depan Lukas Podolski akan terjawab dalam hitungan jam ke depan. Pemain asal Jerman itu sudah menginjakkan kaki di Turki untuk menandatangani kontrak bersama Galatasaray.

Agen Podolski, Hamza Hamzaoglu mengatakan bahwa penandatangan kontrak kliennya akan dilakukan di depan pada pendukung Galatasaray. Rencananya, hal itu akan dilakukan pada Sabtu sore waktu setempat.

"Pemain nomor 10 Jerman, Lukas Podolski akan resmi menandatangani kontrak di Turk Telekom Arena hari ini pada pukul 16:30 waktu setempat," kata Hamzaoglu seperti dilansir Sky Sports.

Podolski diklaim didatangkan dengan dana senilai 4 juta euro (59 miliar rupiah). Galatasaray mengikat Podolski dengan kontrak berdurasi tiga tahun.

Nama Podolski sebenarnya sudah lama menjadi buruan raksasa Turki tersebut. Namun, Podolski ketika masih berseragam FC Koln lebih memilih untuk bergabung dengan Arsenal seharga 11 juta pound (228 miliar rupiah).

Namun, selama kariernya di Emirates, Podolski tidak banyak berkontribusi untuk Arsenal. Bahkan, pemain 30 tahun itu harus dipinjamkan ke Internazionale pada Januari silam.

Bersama Arsenal, Podolski sudah mengoleksi 82 penampilan dan mencetak 31 gol untuk klub London Utara tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X