Presiden Milan Ingin Pulangkan Zlatan Ibrahimovic

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 4 Juli 2015 | 15:34 WIB
Zlatan Ibrahimovic
Geoffroy Van der Hasselt/Getty Images
Zlatan Ibrahimovic

Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi, tampak antusias untuk merekrut kembali Zlatan Ibrahimovic pada musim panas ini. Menurutnya, sosok penyerang Paris Saint-Germain itu adalah pilihan yang tepat untuk Milan.

AC Milan sudah memulai latihan perdana mereka untuk pramusim bersama pelatih anyar, Sinisa Mihajlovic. Dalam sesi latihan tersebut, presiden klub, Silvio Berlusconi, menyempatkan untuk hadir mengawasi para pemainnya.

Berlusconi mengungkapkan kebahagiannya atas keadaan Milan saat ini. Selain itu, Berlusconi juga mengaku ingin mendatangkan kembali Zlatan Ibrahimovic pada musim panas ini ke San Siro.

"Kesan pertama saya sangat baik karena para pemain sangat bersemangat untuk berlatih. Mihajlovic tipikal orang yang pekerja keras dan juga cerdas. Saya pikir ia adalah pilihan yang tepat," kata Berlusconi kepada Football Italia.

"Para fans menginginkan Ibra? Jika ia tiba, maka saya pun menginginkannya," jelas pria 78 tahun tersebut.

Meski hanya dua musim di Milan, Ibra sukses mencetak 28 gol dalam 32 penampilannya. Pemain berpaspor Swedia itu juga membantu Milan meraih Scudetto 2010/2011 dan Supercoppa Italiana 2011.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.