Chelsea Pimpin Perburuan Abdul Rahman Baba

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 4 Juli 2015 | 14:13 WIB
Abdul Rahman Baba
Alex Grimm/Getty Images
Abdul Rahman Baba

Chelsea dikabarkan memimpin perburuan masa depan Abdul Rahman Baba. Bek Augsburg itu dalam waktu dekat bakal mendarat di Stamford Bridge.

Nama Abdul Rahman Baba sebenarnya juga masuk dalam radar Manchester City dan Arsenal. Namun ESPN melaporkan bahwa saat ini Chelsea yang mempimpin perburuan pemain asal Ghana tersebut.

Presiden Augsburg, Klaus Hofmann, sebelumnya pernah mengatakan bahwa pihaknya siap berpisah dengan Rahman Baba pada musim panas ini. Namun, klubnya hanya akan mempertimbangkan tawaran lebih dari 20 juta euro (296 miliar rupiah) untuk pemain 21 tahun tersebut.

"Kami adalah klub yang (memiliki keuangan) sangat sehat. Baba adalah salah satu talenta terbesar di dunia. Tidak ada yang perlu menghubungi kami dan menawarkan 20 juta euro," kata Hofmann kepada ESPN.

Selain itu, direkrur olah raga klub, Stefan Reuter, memastikan bahwa bahwa saat ini belum ada tawaran serius yang datang untuk bek andalan mereka tersebut. Meski demikian, Augsburg tidak ingin buru-buru melepas sang pemain.

"Belum ada yang baru. Kami belum berkomunikasi dengan siapa pun. Belum ada tawaran yang kongkret. Jadi, tidak ada yang menarik perhatian kami dan saat ini kami benar-benar santai," jelas Reuter.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X