Murillo Resmi Berlabuh di Giuseppe Meazza

By Firzie A. Idris - Jumat, 3 Juli 2015 | 22:48 WIB
AFP

Inter telah resmi mengumumkan penandatanganan Jeison Murillo. Langkah ini telah di proses sejak Februari 2015, namun belum secara resmi diumumkan oleh Nerazzurri hingga Jumat (3/7/2015).

"FC Internazionale sangat senang mengumumkan bahwa kami telah menyelesaikan penandatanganan kontrak permanen Jeison Murillo dari Granada," tulis pernyataan resmi di situs Inter, seperti dilansir Football Italia.

"Bek Kolombia berusia 23 tahun tersebut merupakan bagian dari skuat Copa America Kolombia musim panas ini. Ia telah menandatangani kontrak selama lima tahun dengan Nerazzurri.

"Seluruh keluarga Inter ingin memberinya sambutan yang sangat hangat kepada sang pemain," lanjut pernyataan tersebut.

Centre-back berpostur 182 cm ini akan semakin mengokohkan jantung pertahanan La Beneamata. Pergerakan gencar Inter di bursa transfer musim ini menunjukkan ambisi besar klub Erick Thohir tersebut untuk kembali berjaya.

Baca Juga: Klub Kembali Royal, Pamor Serie A Terangkat?


Editor : Septian Tambunan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.