Arda Turan Dinginkan Rumor Barcelona

By Firzie A. Idris - Jumat, 3 Juli 2015 | 13:23 WIB
Arda Turan
Arda Turan

Gelandang Atletico Madrid, Arda Turan, mendinginkan rumor yang mengaitkannya dengan raksasa Spanyol, Barcelona. Pemain asal Turki itu menegaskan bahwa semua informasi soal dirinya ke Camp Nou tidak benar.

Nama Arda Turan mendadak jadi buah bibir di bursa transfer musim panas ini. Hal itu terjadi usai keinginannya angkat kaki dari Atletico Madrid.

Agennya pun mengatakan bahwa Turan memang ingin mencari tantangan baru. Premier League disebut menjadi tujuan potensial pemain 28 tahun tersebut.

Oleh sebab itu, Chelsea dan Manchester United tertarik mengamankan jasanya. Namun, Turan diklaim sudah mencari-cari rumah di sekitaran London yang memberi sinyal dirinya bakal bergabung dengan skuat Jose Mourinho tersebut.

Teka-teki masa depan Turan semakin menarik setelah Barcelona tertarik mengamankan jasanya. Bahkan, Turan diyakini sudah setuju menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan klub asal Catalan tersebut.

Akan tetapi, semua rumor tersebut dibantah oleh Turan. Pemain asal Turki menegaskan bahwa saat ini dirinya tengah berlibur. Turan juga menambahkan bahwa semua informasi yang mengaitkan dirinya tidak benar.

"Banyak hal yang sudah dibicarakan media, tetapi informasi yang sudah tersebar itu tidak benar. Saya saat ini sedang berlibur dan beristirahat," kicau Turan di akun Twitter-nya.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.