Arturo Vidal Mendekat ke Madrid

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 3 Juli 2015 | 13:09 WIB
Arturo Vidal
Gabriel Rossi/Getty Images
Arturo Vidal

Real Madrid dikabarkan sedang berusaha untuk mendatangkan Arturo Vidal pada musim panas ini. Kedua belah pihak saat ini diklaim sedang menyelesaikan proses kesepakatan akhir.

Dalam beberapa hari terakhir, Real Madrid dikaitkan dengan rencana kepindahan Arturo Vidal dari Juventus. Bahkan, agen sang pemain, Fernando Felicevich, telah melakukan pertemuan dengan perwakilan Real Madrid, Jose Angel Sanchez.

Menurut laporan Sport, hasil pertemuan tersebut didapat yakni Vidal setuju bergabung dengan Real Madrid dengan kontrak berdurasi lima tahun. Namun, Madrid tengah meminta Juventus untuk menurunkan harga 30 juta euro (442 miliar rupiah) yang diinginkan Juventus.

Vidal merupakan pemain pesanan dari Rafael Benitez dan presiden klub, Florentino Perez. Benitez menaruh perhatian pada Vidal karena sang pemain dikenal memiliki teknik yang bagus, berkarakter, memiliki fisik yang kuar, serta berpengalaman.

Selain itu, pemain asal Cili itu juga diyakini tidak akan membutuhkan banyak waktu untuk beradaptasi di La Liga.

Sebelumnya, nama Vidal digadang-gadang bakal bergabung dengan Arsenal. Namun, belakangan manajer Arsene Wenger meralat hal tersebut dengan mengatakan bahwa dirinya hanya kagum pada Vidal dan sang pemain bukan masuk dalam daftar belanja klubnya musim panas ini.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.