Toby Alderweireld Selangkah Lagi Gabung Tottenham

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 2 Juli 2015 | 18:55 WIB
Toby Alderweireld
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Toby Alderweireld

teki masa depan Toby Alderweireld dalam waktu dekat akan segera terungkap. Bek Atletico Madrid itu dikabarkan selangkah lagi bakal bergabung dengan Tottenham Hotspur.

Nama Toby Alderweireld sukses mencuri perhatian ketika membela Southampton dalam masa peminjamannya musim lalu. Wajar bila sejumlah klub tertarik mengamankan jasa pemain 26 tahun tersebut.

The Saints sebenarnya berencana untuk memberi Alderweireld kontrak permanen. Namun, Chelsea dan Tottenham Hotspur pun siap bersaing mengamankan jasa pemain asal Belgia tersebut.

Menurut Sky Sports, Alderweireld nampaknya lebih condong untuk bergabung dengan Tottenham pada musim panas ini. Perwakilan Alderweireld dijadwalkan akan melakukan pertemuan dengan kubu Spurs hari ini (2/7) untuk membahas persyaratan kepindahan sang pemain.

Tottenham diklaim siap membayar 14 juta pound untuk bek serbaguna tersebut.

Alderweireld didatangkan oleh Atletico dari Ajax Amsterdam pada tahun 2013. Namun, sejak saat itu Alderweireld hanya mampu tampil dalam 12 laga dan mencetak sebiji gol.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.