Fiorentina Optimistis Rekrut Mohamed Salah

By Firzie A. Idris - Kamis, 2 Juli 2015 | 15:25 WIB
Mohamed Salah
Giuseppe Bellini/Getty Images
Mohamed Salah

Presiden Fioretina, Andrea Della Valle, buka suara akan peluang klubnya mengamankan jasa Mohamed Salah. Della Valle sangat yakin untuk mempermanenkan gelandang Chelsea tersebut.

Mohamed Salah memainkan paruh kedua musim 2014/2015 dengan status pemain pinjaman di Fiorentina. Penampilannya tergolong hebat dan banyak pengamat melihat Salah sebagai salah satu transfer paling ampuh pada jendela  Januari.

Wajar apabila kubu La Viola rupanya dibuat terkesan dengan penampilan pemain asal Mesir tersebut.

Oleh sebab itu, Fiorentina berencana untuk mengikat Salah dengan kontrak permanen. Presiden klub, Andrea Della Valle, pun mendukung penuh rencana klubnya untuk mempertahankan Salah.

"Kami sedang mengusahakan merekrutnya secara permanen. Ini adalah hari yang menentukan dan saya pribadi optmistis," kata Della Valle seperti dikutip Sports Mole.

"Tentu saja, di sepak bola segalanya bisa terjadi, tetapi kami akan melihat apa yang terjadi pada malam ini," tegas Della Valle.

Kontrak Salah di Stamford Bridge masih tersisa hingga 2019 mendatang. Sejak diboyong dari FC Basel pada tahun 2014, Salah baru memainkan 13 laga dan mencetak dua gol untuk The Blues.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X