Chelsea Batal Lepas Loic Remy

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 2 Juli 2015 | 14:55 WIB
Loic Remy
Thananuwat Srirasant/Getty Images
Loic Remy

Chelsea dikabarkan batal melepas Loic Remy pada musim panas ini. Hal tersebut dikarenakan keinginan manajer Jose Mourinho untuk memiliki pemain berpengalaman di lini depan.

Desas-desus kepindahan Loic Remy dari Chelsea sudah terdengar sejak akhir musim lalu. Chelsea ketika itu telah dikaitkan dengan sejumlah nama penyerang lain sepeninggalan Didier Drogba.

Rumor terssebut pun dipantau oleh sejumlah klub yang berniat mengamankan jasa Remy. West Ham United, Crystal Palace, dan Swansea City dikabarkan tertarik untuk menampung penyerang asal Prancis tersebut.

Namun, The Mirror melaporkan bahwa ketiga klub itu mungkin akan gigit jari pada musim panas ini. Sebab, Chelsea mengurungkan niatnya untuk melepas Remy.

Keinginan manajer Jose Mourinho untuk mempertahankan Remy karena menginginkan adanya sosok berpengalaman di lini depan Chelsea. Kini, satu posisi yang ditinggalkan Drogba masih menjadi misteri siapa yang akan mengisinya.

Radamel Falcao disebut menjadi favorit meski belum ada tawaran resmi yang diajukan klub asal London Barat.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.