Chelsea Layangkan Tawaran Kedua untuk Begovic

By Firzie A. Idris - Kamis, 2 Juli 2015 | 14:40 WIB
Asmir Begovic
Dave Thompson/Getty Images
Asmir Begovic

Chelsea belum menyerah dalam upaya mewujudkan kedatangan Asmir Begovic. Klub asal London Barat dikabarkan telah memutuskan untuk menaikkan tawaran mereka kepada kiper Stoke City tersebut.

Asmir Begovic sejauh ini menjadi kandidat tunggal pengganti Petr Cech di bawah mistar gawang Chelsea. Sebab, Cech telah memutuskan untuk menyeberang ke Arsenal pada Senin (30/6).

Sebelumnya, Chelsea sudah melayangkan tawaran senilai 6 juta pound (124 miliar rupiah) untuk Begovic. Namun, layangan perdana dari juara Premier League 2014/2015 itu ditolak oleh Stoke.

The Telegraph mengklaim bahwa Chelsea tidak ingin menyerah dalam perburuan mereka terhadap Begovic. Klub asuhan Jose Mourinho disebut akan melayangkan tawaran kedua senilai 8 juta pound (166 miliar rupiah) terhadap kiper 28 tahun tersebut.

Begovic saat ini memiliki kontrak yang tersisa 12 bulan lagi bersama The Potters. Namun, sang kiper sudah menunjukkan kecenderungan untuk hengkang karena kecewa dengan sikap Mark Hughes yang mencadangkannya di beberapa laga terakhir musim lalu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Telegraph


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.