Chelsea Pimpin Perburuan Arda Turan

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 1 Juli 2015 | 20:54 WIB
Arda Turan
Jose Jordan/Getty Images
Arda Turan

Chelsea disebut mempimpin perburuan masa depan Arda Turan. Atletico Madrid diklaim terkesan dengan nilai tawaran yang diajukan klub asal London Barat tersebut.

Menurut laporan Daily Mail, Chelsea dikabarkan sudah melayangkan tawaran senilai 29 juta pound (605 miliar rupiah) untuk Arda Turan. Atletico Madrid sendiri akan menuruti keinginan sang pemain yang tertarik merumput di Premier League.

Padahal, Atletico menerima dua tawaran untuk Turan. Salah satunya dari Barcelona, namun mereka saat ini masih berada di bawah sanksi larangan pembelian pemain.

The Blues siap memberikan bayaran tinggi pada Turan. Jika bergabung, pemain 28 tahun itu akan mendapatkan 150 ribu pound (3,1 miliar rupiah) per pekan di Stamford Bridge.

Selain Chelsea, Manchester United dan Paris Saint-Germain juga memiliki minat yang sama pada Turan. Namun, klub asuhan Jose Mourinho lebih diunggulkan dalam perburuan masa depan pemain asal Turki tersebut.

Turan sebelumnya diboyong dari Galatasaray empat tahun silam. Ketika itu, Los Rojiblancos merogoh kocek senilai 8,5 juta pound (117 miliar rupiah) untuk pemain pemilik 81 caps untuk tim nasional Turki tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.