Dilirik MU, Thomas Mueller Pilih Setia di Bayern

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 1 Juli 2015 | 18:55 WIB
Thomas Mueller
A. Hassenstein/Getty Images
Thomas Mueller

Penyerang Bayern Muenchen, Thomas Mueller, merasa terhormat karena dilirik oleh klub sebesar Manchester United. Tetapi, pemain 25 tahun itu ingin bertahan di Bayern untuk meraih lebih banyak trofi.

Nama Thomas Mueller sebelumnya sempat dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke Manchester United dalam beberapa bulan terakhir. Manajer Louis van Gaal tertarik untuk bekerja sama sekali lagi dengan mantan anak asuhnya itu di Old Trafford.

Mueller pun merasa terhormat karena dilirik oleh raksasa Inggris tersebut. Akan tetapi, Mueller nampaknya belum berencana hengkang dari Allianz Arena dalam waktu dekat ini.

"Ketika Anda mendapatkan tawaran Anda pasti akan mempertimbangkannya. Sebuah permintaan dari klub besar adalah sebuah kehormatan dan penghargaan yang baik," kata Mueller kepada Sport Bild seperti dilansir ESPN.

"(Tetapi) Saya merasa baik-baik saja di Bayern dan kontrak saya berjalan hingga 2019. Tidak ada lagi yang bisa dikatakan untuk spekulasi ini," jelas pemain berpaspor Jerman tersebut.

Mueller dan Van Gaal memang pernah bekerja sama ketika manajer United itu menjadi arsitek Bayern rentang 2009-2011.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.