Rickie Lambert Siap Tinggalkan Liverpool

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 30 Juni 2015 | 22:40 WIB
Rickie Lambert
John Powell/Getty Images
Rickie Lambert

Rickie Lambert dikabarkan siap untuk hengkang dari Liverpool pada musim panas ini. Pemain 33 tahun itu disebut akan bergabung dengan West Bromwich Albion.

Sebelumnya, Aston Villa pernah tertarik untuk mendatangkan Rickie Lambert pada bursa transfer Januari lalu. Namun, Lambert menolak untuk berganti kostum.

Saat ini, Lambert dituntut harus segera mempertimbangkan masa depannya. Sebab, Lambert dikabarkan menjadi satu dari enam nama yang bakal dibuang Liverpool.

Manajer Brendan Rodgers akan melakukan perombakan besar-besaran skuatnya untuk musim depan. Selain Lambert, ada nama Sebastian Coates, Mario Balotelli, Fabio Borini, Jose Enrique, dan Luis Alberto yang bakal didepak dari Anfield.

Menurut laporan The Mirror, West Bromwich Albion siap memanfaatkan situasi tersebut. Manajer Tony Pulis bertekad mengembalikan ketajaman Lambert di The Hawthorns.

Selain WBA, Queens Park Rangers dan klub promosi, Bournemouth tertarik mengamankan jasa Lambert.

Sejak diboyong dari Southampton pada tahun 2014, Lambert tercatat hanya tampil dalam 25 laga bersama The Reds. Selain itu, pemain berpaspor Inggris itu cuma mampu dua kali menceploskan bola ke gawang lawan.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X