Sergio Ramos Ingin Gabung Man. United

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 30 Juni 2015 | 21:21 WIB
Sergio Ramos
Sergio Ramos

Sergio Ramos dikabarkan tertarik untuk bergabung dengan Manchester United. Sinyal itu terendus usai sang pemain meminta Real Madrid mempertimbangkan tawaran yang diajukan Setan Merah.

Sebelumnya, Manchester United sudah menyatakan keseriusan mereka untuk memboyong Sergio Ramos pekan lalu. Klub asuhan Louis van Gaal melayangkan tawaran senilai 28,3 juta pound (594 miliar rupiah) kepada Real Madrid.

Akan tetapi, Madrid menolak itikad baik dari raksasa Inggris tersebut. Penolakan itu rupanya mendapat kecaman dari Ramos.

Menurut laporan Daily Mail, pemain asal Spanyol meminta Madrid untuk lebih dahulu mempertimbangkan tawaran United. Jika sudah mencapai kesepakatan, maka kepindahannya ke Inggris bakal menjadi kenyataan.

Saat ini, Ramos memiliki klausul pelepasan senilai 142 juta pound (2,9 triliun rupiah). Dengan dua tahun kontrak tersisa, Ramos yakin tawaran yang diajukan United sudah sesuai apalagi dengan usianya saat ini yang menyentuh angka 29 tahun.

Ramos diboyong Madrid dari Sevilla pada tahun 2005 silam. Sejak saat itu, Ramos menjadi tokoh sentral dari lini pertahanan Madrid dalam 314 pertandingan yang dimainkannya bersama kubu Santiago Bernabeu tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.