Agen Akui Ablin Ekdal Sedang Diincar 12 Klub

By Firzie A. Idris - Jumat, 19 Juni 2015 | 06:31 WIB
Albin Ekdal
Enrico Locci/Getty Images
Albin Ekdal

Meski Cagliari gagal bertahan di Serie A, nasib baik tetap menaungi gelandang Albin Ekdal. Pemain asal Swedia itu menjadi incaran 12 klub yang siap meminangnya pada musim panas 2015.

Hal ini diungkapkan langsung oleh agen Ekdal, Martin Klette. Meski tidak menyebutkan nama 12 klub yang sedang mengincar kliennya, ia mengatakan delapan di antaranya berasal dari Serie A dan empat sisanya dari luar Italia.

Terdegradasinya Cagliari ke Serie B membuat Ekdal ingin mencari klub baru di level tertinggi. Klette mengaku akan bertindak cepat untuk mencarikan klub baru bagi mantan pemain Juventus berusia 25 tahun itu.  

"Tujuan kami sekarang adalah memperjelas situasi ini dalam waktu satu bulan. Kami akan menganalisis semua klub yang telah menyatakan minat kepada Ekdal dan memutuskan siapa yang akan bertemu untuk melakukan pembicaraan," ucap Klette kepada Fotbollskanalen.

Meskipun Ekdal telah berkompetisi di Serie A sejak 2008, bukan berarti peluang delapan klub asal Italia akan lebih besar dari empat tawaran yang datang dari luar Negeri Pisa itu.

"Kami sangat terbuka untuk mendapatkan pengalaman baru. Ekdal juga akan sangat menikmati petualangannya di negara yang berbeda. Dalam skenario itu, Premier League dan Bundesliga adalah prioritas utama sang pemain," ungkap Klette.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Fotbollskanalen


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X