Jika Arda ke Milan, Atletico Boyong Talisca

By Verdi Hendrawan - Selasa, 16 Juni 2015 | 22:34 WIB
Anderson Souza Conceicao atau Talisca.
PATRICIA DE MELO MOREIRA/GETTY IMAGES
Anderson Souza Conceicao atau Talisca.

Atletico Madrid saat ini dikabarkan tengah menghadapi pertarungan untuk menjaga gelandang Arda Turan agar lepas dari rayuan AC Milan.

Milan saat ini mendapatkan dana investasi besar dari Bee Taechaubol usai membeli 48 persen saham klub dari Silvio Berlusconi. Dikabarkan Rossoneri kini memiliki dana transfer sebesar 150 juta euro untuk membangun kembali tim.

Demi memenuhi target klub di akhir 2015/16, yaitu kembali lolos ke Liga Champion dan menjadi penantang Scudetto, beberapa pemain bintang Eropa pun kini menjadi incaran Milan pada musim panas 2015 ini.

Seperti yang dikabarkan oleh AS, selain Jackson Martinez sebagai incaran utama, Milan juga dikabarkan tengah berusaha untuk mendapatkan Arda Turan. Gelandang petarung dan kreatif asal Turki itu dipercaya bisa menjadi solusi kebuntuan permainan Rossoneri.

Namun, Arda Turan bukanlah sosok yang tertarik dengan uang. Namun, bukan tidak mungkin Atletico akan melepasnya jika Milan berani memberikan tawaran sebesar 41 juta euro sesuai dengan apa yang ada di dalam klausul kontrak pemain berusia 28 tahun itu bersama Colchoneros.

Jika transfer tersebut terjadi, Atletico dikabarkan telah memiliki calon pengganti ideal. Ia adalah gelandang milik Benfica, Anderson Souza Conceicao atau yang lebih dikenal sebagai Talisca.

Talisca dikabarkan akan mudah diboyong oleh Atletico. Pasalnya transfer ini akan melibatkan striker Raul Jimenez yang diminati oleh Benfica.

Jimenez yang kesulitan untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya di Atletico, ternyata masih mampu menarik minat. Seperti yang dikabarkan oleh media Portugal, A Bola, baik Benfica dan FC Porto dikabarkan ingin memiliki jasa pemain asal Meksiko itu.

Meski Benfica tidak akan mendapatkan dana sebesar 25 juta euro yang menjadi harga jual Talisca saat ini akibat masuknya Jimenez di dalam kesepakatan transfer tersebut, namun penjualan ini akan tetap menguntungkan bagi As Aguias.

Pasalnya pemain Brasil berusia 21 tahun itu didatangkan Benfica dari Bahia pada musim panas 2014 lalu hanya dengan empat juta euro saja.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : A Bola, FOOTBALL ESPANA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.