Allan Pilih Bergabung dengan Internazionale?

By Verdi Hendrawan - Senin, 15 Juni 2015 | 06:02 WIB
Allan Marques Loureiro
Marco Luzzani/Getty Images
Allan Marques Loureiro

Udinese tampaknya harus segera merelakan bintang mereka, Allan Marques Loureiro, yang sangat ingin bermain bersama Internazionale pada musim depan.

Allan sebetulnya dijagokan untuk hijrah ke Napoli, menyusul adanya pembicaraan terlebih dahulu dengan klub asal Italia Selatan itu. Namun, pemain berusia 24 tahun itu malah memilih Inter sebagai pelabuhan berikutnya.

“Jika Allan ingin bermain di Inter, maka beberapa pemain muda mereka akan masuk dalam negosiasi transfer dirinya,” ujar Direktur Udinese, Cristiano Giaretta seperti dilansir FC Internews.

“Akademi Inter kaya akan pemain muda berbakat dan memiliki talenta yang hebat. Jika diperlukan, mereka bisa masuk dalam bagian transfer Allan,” tandas Giaretta.

Menurut kabar, Allan juga saat ini tengah diminati oleh juara Premier League 2014/15, Chelsea. The Blues merasa bahwa pemain asal Brasil itu bisa menjadi tambahan yang bagus bagi lini tengah mereka.


Editor : Gerry Putra
Sumber : FC Internews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.