Inter Siap Borong Tiga Pemain Barcelona

By Oka Akhsan M. - Jumat, 3 Mei 2013 | 03:13 WIB
Alexis Sanchez, semakin serius diburu oleh Internazionale.
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Alexis Sanchez, semakin serius diburu oleh Internazionale.

Direktur Klub Internazionale, Piero Ausilio, dilaporkan tengah berada di Barcelona pada Rabu (1/5) untuk membicarakan kemungkinan timnya untuk memboyong tiga pemain Blaugrana pada awal musim 2013/14. Ketiga pemain El Barca itu adalah Alexis Sanchez, Martin Montoya dan Marc Bartra.

Media kenamaan Italia, Corriere dello Sport, mengungkapkan bahwa Piero Ausilio berada di Catalonia bukan hanya untuk menghadiri pertandingan leg kedua Semifinal Liga Champion yang mempertemukan Barcelona menghadapi Bayern Munchen.

Ausilio bertemu dengan petinggi klub Barcelona sebelum dan sesudah pertandingan untuk membicarakan kemungkinan Internazionale untuk memboyong ketiga pemain incarannya itu.

Laporan dalam beberapa pekan terakhir menyebutkan bahwa Nerazzurri akan mencoba mendatangkan bek serbaguna Barcelona, Martin Montoya, yang kontraknya berakhir pada Juni 2014, dan Alexis Sanchez yang tengah berjuang untuk dapat kembali bermain mengesankan pada musim keduanya di Nou Camp.

Namun selain itu Corriere dello Sport meyakini bahwa pekan ini bek tengah Barcelona, Marc Bartra, dapat ditambahkan ke daftar itu dan kini ketiga pemain tersebut tengah dipertimbangkan dalam pembicaraan antara Ausilio dan para petinggi di klub Barcelona.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.