PSG Dapat Lampu Hijau Boyong Cristiano Ronaldo

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 11 Juli 2015 | 14:03 WIB
Cristiano Ronaldo
Javier Soriano/Getty Images
Cristiano Ronaldo

Desas-desus kepindahan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid kembali terdengar. Bintang Portugal itu kini dikabarkan mendekat ke Paris Saint-Germain.

Menurut laporan Sport yang dihimpun dari di Prancis, presiden Real Madrid, Florentino Perez, beberapa hari yang lalu berkunjung ke Qatar. Kunjungan Perez ke negeri Timur Tengah itu dilakukan untuk bertemu dengan pemilik Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi.

Pertemuan itu diyakini guna membahas kemungkinan transfer Cristiano Ronaldo ke klub raksasa Prancis itu. Madrid disebut siap untuk bernegosiasi dan membuka kemungkinan menjual Ronaldo pada tahun 2016 mendatang.

Akan tetapi, masalah besar akan dihadapi PSG jika ingin merekrut Ronaldo. Mereka terlebih dahulu dituntut untuk menyelesaikan masalah Financial Fair Play (FFP) yang membelit klub.

Setelah itu, Ronaldo mungkin lebih berpeluang untuk didatangkan ke Parc des Princes. Kehadiran CR7 nantinya akan menjadi pintu keluar bagi Zlatan Ibrahimovic.

Sebab, dalam beberapa waktu terakhir Ibrahimovic sudah dikaitkan dengan sejumlah klub Eropa. Namun, pemain asal Swedia itu sebelumnya mengutarakan minatnya untuk merumput di Bundesliga bersama Bayern Muenchen.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X