Toby Alderweireld Mendekat ke Tottenham

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 26 Juni 2015 | 21:55 WIB
Toby Alderweireld
Richard Heathcote/Getty Images
Toby Alderweireld

Tottenham Hotspur diam-diam telah memimpin perburuan masa depan Toby Alderweireld. Spurs diklaim selangkah lagi mengamankan jasa bek Atletico Madrid itu.

Musim lalu, Toby Alderweireld menghabiskan kompetisi 2014/2015 bersama Southampton. Dalam masa pinjamannya itu, pemain asal Belgia sukses tampil apik di lini belakang The Saints.

Oleh sebab itu, minat akan Alderweireld mulai digaungkan oleh sejumlah klub Inggris. Chelsea menjadi yang paling serius untuk mengamankan jasa pemain 26 tahun tersebut.

Namun, THe Telegraph mewartakan bahw Tottenham Hotspur-lah yang kini berpeluang memiliki Alderweireld. Sang pemain diklaim ingin menuntaskan kepindahannya ke White Harts Lane usai kembali dari bulan madunya.

Saat ini, baik Tottenham dan Atletico masih terus melakukan negosiasi harga Alderweireld. Jika sepakat, maka Alderweireld akan menjadi pemain kedua yang diboyong kubu London Utara setelah kedatangan Kieran Trippier dari Burnley .


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Telegraph


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X