Sevilla Tidak Akan Menyerah Boyong Konoplyanka

By Pipit Puspita Rini - Sabtu, 20 Juni 2015 | 02:59 WIB
Yevhen Konoplyanka
Shaun Botterill/Getty Images
Yevhen Konoplyanka

Sevilla masih terus berjuang untuk memboyong gelandang sayap Yevhen Konoplyanka, meskipun sang pemain dan Dnipro Dnipropetrovsk sebagai pemilik bersikap dingin dalam membahas kesepakatan tersebut.

Selain karena Dnipro yang tidak ingin melepas Konoplyanka, pemain berusia 25 tahun itu juga tidak berminat bergabung dengan Sevilla. Andalan timnas Ukraina itu memimpikan bisa tampil di Premier League Inggris.

Direktur Olah Raga Sevilla, Ramon Rodriguez Verdejo atau Monchi, berkata bahwa tidak ada kata menyerah dalam mendatangkan Konoplyanka, meskipun Los Nervionenses baru saja resmi merekrut Gael Kakuta.

"Situasi ini sama seperti pekan lalu. Kami masih berada dalam perburuan yang sangat pantas kami lakukan untuk mendapatkannya. Sulit untuk mendapatkan kata sepakat dalam transfer ini karena ada banyak klub peminat," kata Monchi kepada As.

Konoplyanka merupakan bintang Dnipro yang sudah sangat sering dikaitkan dengan beberapa klub dari Premier League, di antaranya Tottenham Hotspur dan Liverpool, sejak 2013-14. Namun, hingga kini transfer tersebut tidak kunjung terjadi dan tampak semakin jauh dari kenyataan.

Gelandang asli binaan Dnipro ini cukup subur dalam mencetak gol. Ia adalah pengoleksi gol terbanyak ketiga di belakang dua striker Nikola Kalinic dan dan Yevhen Seleznyov di Liga Ukraina 2014-15, dengan koleksi tujuh gol.

"Kami akan tetap bersabar, tetapi bukan berarti akan terus berada dalam kesulitan menyelesaikan negosiasi. Kami adalah salah satu klub tujuan pemain dan ia sangat layak untuk ditunggu. Ini bukan jenis transfer di mana kami dapat membuat ultimatum," ujar Monchi.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X