Real Madrid Capai Kesepakatan dengan De Gea

By Firzie A. Idris - Minggu, 17 Mei 2015 | 12:03 WIB
David De Gea, semakin dekat ke Real Madrid.
PAUL ELLIS/GETTY IMAGES
David De Gea, semakin dekat ke Real Madrid.

Real Madrid dikabarkan telah menyetujui persyaratan dari pihak David De Gea untuk mencapai kata sepakat. Kini Los Merengues hanya tinggal berhadapan dengan Manchester United untuk menentukan harga kiper berusia 24 tahun itu.

Setelah sebelumnya De Gea dikabarkan melakukan perjalanan ke Madrid pada pekan lalu, kini kabar mengenai kemungkinan pindahnya kiper masa depan Spanyol ke Santiago Bernabeu semakin mencuat.

Bahkan Presiden Florentino Perez telah menjadikan De Gea sebagai target utama transfer Real Madrid.

Mengingat kontrak De Gea yang akan berakhir pada musim panas 2016, dapat dipahami bahwa United memilih untuk menjual De Gea. Mantan kiper Atletico Madrid itu pun telah menolak beberapa tawaran perpanjangan kontrak yang menggiurkan agar bisa pindah ke Madrid.

Seperti yang dikabarkan oleh Sky Sports, United dipercaya akan melepas De Gea ke Real Madrid dengan harga 40 juta euro. Manajer Louis van Gaal pun telah mengakui pada Jumat (15/5) bahwa dirinya telah menyusun daftar pengganti potensial De Gea.

"Kami telah memiliki daftar kiper yang bisa menggantikannya karena kami harus selalu terorganisir. Kami ingin dia tetap bertahan dan saya berharap dia akan menandatangani kontrak baru," kata Van Gaal kepada BBC Sport.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : BBC, Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X