Omeruo, Talenta Muda Chelsea yang Segera Pulang

By Roby Rizky Akhmad - Jumat, 22 Februari 2013 | 19:34 WIB
Omeruo berharap tembus skuad utama The Blues musim depan
Getty Images
Omeruo berharap tembus skuad utama The Blues musim depan

Sukses dua pemain Chelsea yang bermain di Piala Afrika 2013 dan turut mengantarkan Nigeria sebagai juara, membuat nama Victor Moses dan John Obi Mikel dipuji oleh banyak pihak. Namun, masih ada satu nama lagi asal Nigeria yang siap bersinar di Chelsea, Kenneth Omeruo. 

Berharap dapat mengikuti jejak seniornya yang sudah sukses bermain di Chelsea, Omeruo yang juga berasal dari Nigeria dan juga ikut berpartisipasi dalam membela Nigeria di Piala Afrika 2013, ingin bernasib bagus pula di Stamford Bridge.

Omeruo yang kini baru berusia 19 tahun sedang dipinjamkan ke klub Belanda, ADO Den Haag. DI klub tersebut, ia bahkan seringkali menjadi pilihan utama dalam beberapa pertandingan.

Mendengar catatan bagus tersebut, Chelsea ingin segera memulangkan talenta muda asal Nigeria tersebut. Pemain yang berposisi sebagaik bek tersebut, disebut-sebut akan menjadi bintang masa depan berikutnya asal Afrika.

Seperti dilansir dari Kicknews, Omeruo bahkan dipersiapkan akan masuk kedalam skuad utama tim The Blues di musim depan.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X