Kluivert Benarkan Verratti Ingin Gabung ke Barcelona

By Verdi Hendrawan - Jumat, 23 Juni 2017 | 05:40 WIB
Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, saat berlatih di Saint-Germain-en-Laye pada 5 Desember 2016, menjelang laga lanjutan Liga Champions 2016-2017 melawan PFC Ludogorets Razgrad.
FRANCK FIFE/AFP
Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, saat berlatih di Saint-Germain-en-Laye pada 5 Desember 2016, menjelang laga lanjutan Liga Champions 2016-2017 melawan PFC Ludogorets Razgrad.

Eks Direktur Olahraga Paris Saint-Germain (PSG), Patrick Kluivert, membenarkan bahwa gelandang Marco Verratti sangat ingin hengkang dari Parc des Princes untuk bergabung dengan Barcelona.

Barcelona kini menjadikan Verratti sebagai salah satu target utama transfer. Blaugrana digosipkan siap memboyong pemain berusia 24 tahun itu seharga 80 juta euro (sekitar Rp 1,2 triliun).

Namun, PSG tentu tidak akan begitu saja membiarkan Verratti hengkang dari skuatnya. Pemain asal Italia itu adalah andalan utama mereka di lini tengah.

Terlebih, uang bukanlah tujuan utama dari Les Parisiens, tetapi kejayaan. PSG sangat berhasrat membangun sebuah tim yang bisa menjuarai Liga Champions.

"Saya sangat mengenal Presiden Nasser Al-Khelaifi. Verratti telah memperpanjang kontrak selama empat musim pada tahun lalu," ucap Kluivert kepada La Sexta.

"Saya tahu bahwa Verratti ingin bergabung dengan Barcelona, tetapi PSG tidak membiarkannya. Transfer ini akan sangat sulit. Jika pemain tidak bahagia di PSG, klub akan mengambil keputusan," katanya.

Baca Juga:

Verratti dikabarkan ingin bergabung dengan Barcelona demi meraih kejayaan, terutama Liga Champions. Sejak membela PSG, ia telah merasakan semua gelar di level domestik Prancis.

Namun, Kluivert percaya bahwa nilai uang yang telah disiapkan Barcelona untuk memboyong Verratti tidak cukup besar.

"Verratti lebih berharga dari itu. Menurut saya, dia pantas dihargai lebih dari 100 juta euro," tutur Kluivert.


Editor : Beri Bagja
Sumber : La Sexta


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X