Dianggap Terlalu Mahal, Sevilla Pulangkan Jovetic ke Inter Milan

By Verdi Hendrawan - Minggu, 18 Juni 2017 | 21:19 WIB
Striker Sevilla, Stevan Jovetic, merayakan gol yang ia cetak ke gawang Leganes dalam pertandingan La Liga 2016-2017 di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Seville, Spanyol, pada Sabtu (11/3/2017).
CRISTINA QUICLER / AFP
Striker Sevilla, Stevan Jovetic, merayakan gol yang ia cetak ke gawang Leganes dalam pertandingan La Liga 2016-2017 di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Seville, Spanyol, pada Sabtu (11/3/2017).

Sevilla telah memutuskan mundur dari transfer striker Stevan Jovetic. Pembelian pemain berusia 27 tahun itu dianggap terlalu memberatkan keuangan Los Nervionanses.

Sevilla meminjam Jovetic dari Inter pada Januari 2017 dan sebenarnya cukup puas dengan performa sang pemain. Tim arahan pelatih Eduardo Berizzo itu pun berencana untuk mempermanenkan sang striker asal Montenegro.

Nilai transfer Joventic yang diminta Inter adalah sebesar 14 juta euro (sekitar Rp 208 miliar). Sevilla pun tak keberatan dengan jumlah tersebut.

Namun, transfer ini berujung kandas. Hal ini dikarenakan tingginya permintaan gaji Jovetic yang memberatkan Sevilla. Di sisi lain, Inter tak mau menurunkan nilai transfer semula.

"Kami bisa memenuhi upah lebih tinggi dari apa yang ditawarkan saat ini, hanya jika kami tidak perlu membayar biaya transfer. Atau sebaliknya, kami bisa membayar biaya transfer jika tuntutan upah pemain tidak begitu tinggi," kata Direktur Olahraga Sevilla yang baru, Oscar Arias, kepada ABCSevilla.es.

"Kami harus tetap menjaga keseimbangan keuangan dalam model bisnis kami. Kami tidak memiliki anggaran upah yang sama seperti Manchester City, Barcelona, ​​Chelsea, atau Real Madrid," tutur pengganti Monchi, direktur legendaris klub, tersebut.

Kondisi ini diakui Arias memaksa Sevilla harus mencari pemain lain sebagai alternatif. Ia pun memastikan masa depan eks striker Manchester City dan Fiorentina itu kembali ke Inter Milan.

Baca Juga:

"Tidak mungkin transfer tersebut bakal terealisasi. Kami pun berharap Stevan memiliki beruntungan di dalam karier pada masa yang akan datang," ujar Arias.

"Sekarang, kami akan mencari alternatif lain," ucapnya.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : ABCSevilla.es


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.