Bintang Hollywood Pantau Kandang Baru Atletico Madrid

By Ade Jayadireja - Rabu, 31 Mei 2017 | 16:08 WIB
Aktor Hollywood, Tom Cruise, saat mengunjungi Wanda Metropolitano pada Selasa (30/5/2017)
DOK ATLETICO
Aktor Hollywood, Tom Cruise, saat mengunjungi Wanda Metropolitano pada Selasa (30/5/2017)

Kandang baru Atletico Madrid kedatangan tamu istimewa. Sosok tersebut adalah aktor Hollywood, Tom Cruise.

Mulai musim 2017-2018, Atletico akan memainkan laga kandang di Wanda Metropolitano. Stadion berkapasitas 60.000 kursi itu masih dalam proses pembangunan.

Dalam kunjungannya ke Spanyol, Cruise menyempatkan diri untuk memantau perkembangan pembangunan calon rumah baru Atletico. Bintang film Mission Impossible 1-5 itu didampingi oleh gelandang Los Rojiblancos, Saul Niguez.

Cruise sendiri terbang ke kota Madrid untuk menghadiri peluncuran film terbarunya berjudul The Mummy.

Bukan cuma melihat perkembangan pembangunan stadion, Cruise juga mendapat oleh-oleh berupa kostum Atletico dengan nomor punggung delapan dan namanya di bagian belakang.

Baca juga:

"Stadion ini akan benar-benar megah dan saya tak sabar melihat Atletico bermain di sini," kata pria berumur 54 tahun itu dikutip ESPN.

"Saya diundang dan tak sabar melihatnya karena tak ada masyarakat yang benar-benar suka menyaksikan sepakbola dibanding orang Spanyol," ujar Cruise.

Atletico memainkan pertandingan terakhir di kandang lama mereka, Stadion Vicente Calderon, pada Mingu (21/5/2017). Skuat asuhan Diego Simeone mengucapkan selamat tinggal kepada rumah lama mereka dengan kemenangan 3-1 atas Athletic Bibao.

Selama 51 tahun lamanya Atletico menghuni Stadion Vicente Calderon sejak 1966. Arena tersebut menjadi saksi keberhasilan tim berkostum merah-putih meraih 10 gelar juara liga.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.