Luis Enrique Ingin Tinggalkan Barcelona dengan Beri Satu Trofi Lagi

By Septian Tambunan - Sabtu, 27 Mei 2017 | 14:14 WIB
Pelatih FC Barcelona, Luis Enrique, melakukan konferensi pers di FC Barcelona Sports Centre, Barcelona, Spanyol, pada 26 Mei 2017.
DAVID RAMOS/GETTY IMAGES
Pelatih FC Barcelona, Luis Enrique, melakukan konferensi pers di FC Barcelona Sports Centre, Barcelona, Spanyol, pada 26 Mei 2017.

Pelatih FC Barcelona, Luis Enrique (47), membidik kemenangan dalam laga final Copa del Rey kontra Deportivo Alaves di Stadion Vicente Calderon, Sabtu (27/5/2017).

Duel tersebut akan menjadi partai penutup bagi Luis Enrique sebelum dia meninggalkan Lionel Messi cs.

"Pertandingan yang spesial karena kami memiliki kesempatan untuk mengakhiri musim dengan trofi," kata Luis Enrique.

"Kami bersemangat untuk memenangi kompetisi penting seperti Copa del Rey dan menyelesaikan tugas saya dengan raihan trofi lainnya. Namun, hal terpenting adalah tim bermain bagus," ucap Enrique.

Entrenador kelahiran Gijon, Spanyol, ini juga menyikapi dengan tenang absennya Luis Suarez yang terkena hukuman akumulasi kartu.

Baca Juga:

"Kami mempunyai banyak pilihan dan para pemain berkualitas di segala posisi," ujar Enrique.

"Pertandingan nanti akan berjalan terbuka dan kami berharap tim terbaik yang menang," tutur Enrique.

Di bawah besutan Enrique, Barcelona selalu sukses menjuarai Copa del Rey, yakni pada 2015 (3-1 vs Athletic Bilbao) dan 2016 (2-0 vs Sevilla).


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : FC Barcelona


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X