Vinicius Belum Prioritaskan Real Madrid

By Lariza Oky Adisty - Jumat, 26 Mei 2017 | 09:40 WIB
Pemain Flamengo, Vinicius Junior
Dok. AS
Pemain Flamengo, Vinicius Junior

Pemain Flamengo, Vinicius Jr, berhasil merebut perhatian juara Liga Spanyol, Real Madrid, yang akan merekrutnya pada 2018 nanti. Namun, pemain berusia 16 tahun itu masih ingin fokus membantu klubnya yang sekarang.

Real Madrid merekrut Vinicius Jr dengan nilai transfer yang tidak dipublikasikan. Namun, media Spanyol menduga bahwa pemain tersebut bernilai 45 juta euro (Rp 669 miliar).

Pemain berbakat ini tidak akan langsung memperkuat Real Madrid pada musim kompetisi 2017-2018. Dia baru akan bergabung dengan El Real pada Juli 2019.

Baca Juga:

Namun, dia bisa bergabung lebih cepat, bergantung dari kesepakatan kedua tim. Sebelum kepindahannya itu, Vinicius ingin mengembangkan diri di Flamengo.

"Saya sangat bahagia akan proses transfer ini, tetapi fokus saya bukan di Real Madrid. Saya ingin fokus ke Flamengo dan mencoba memenangi titel di sini. Setelah itu, baru saya memikirkan Real Madrid," kata Vinicius.

Vinicius memang masih sangat baru di sepak bola profesional. Dia baru saja melakukan debut bersama Flamengo pekan lalu dan sudah melakoni dua pertandingan.

Dia pun memastikan kepindahannya ke El Real bukan karena uang.

"Flamengo, agen saya, serta orangtua saya yang mengurus segalanya. Uang bukan fokus saya, saya hanya ingin bermain dan memberi kebahagiaan ke penonton," tuturnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X