Menebak Pewaris Nomor 10 di Real Madrid

By Ade Jayadireja - Kamis, 18 Mei 2017 | 13:54 WIB
Gelandang Real Madrid, James Rodriguez, dalam laga kontra Sevilla di Santiago Bernabeu, 4 Januari 2017
DENIS DOYLE/GETTY IMAGES
Gelandang Real Madrid, James Rodriguez, dalam laga kontra Sevilla di Santiago Bernabeu, 4 Januari 2017

Ada kemungkinan nomor punggung 10 di Real Madrid akan ditinggal sang empunya pada musim depan. Hal tersebut lantaran belum pastinya masa depan James Rodriguez di Stadion Santiago Bernabeu.

Kelanjutan karier James Rodriguez di Santiago Bernabeu masih dalam tanda tanya besar. Manchester United paling sering disebut sebagai calon destinasi berikut sang gelandang.

Spekulasi semakin berkembang setelah James memperlihatkan gestur bak menyampaikan salam perpisahan saat ditarik keluar dalam laga teranyar melawan Sevilla di Santiago Bernabeu, Minggu (14/5/2017).

Kalau James benar-benar angkat kaki dari Los Blancos, siapa kira-kira yang akan melanjutkan nomor 10?

Baca juga:

Kandidat pertama adalah Luka Modric. Gelandang berusia 31 tahun itu mengenakan angka 10 saat membela timnas Kroasia.


Gelandang Real Madrid, Luka Modric, melakukan tendangan ke arah gawang Sevilla dalam laga babak 16 besar ajang Piala Copa del Rey di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, (4/1/2017).(GERARD JULIEN/AFP)

Isco juga berpeluang mengambil alih nomor punggung James. Meski saat ini memakai 22, ia sempat beberapa kali memakai nomor punggung 10 saat bertugas di timnas Spanyol U-21.


Isco Alarcon tengah mengendalikan bola dalam pertandingan La Liga antara FC Barcelona kontra Real Madrid di Camp Nou, 3 Desember 2016. (DAVID RAMOS/GETTY IMAGES)

Nama terakhir adalah Marco Asensio. Pemuda berumur 21 tahun itu memakai nomor 10 saat Spanyol menjuarai Piala Eropa U-19 edisi 2015.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.