Banding Ditolak, Neymar Pasti Absen di El Clasico

By Lariza Oky Adisty - Jumat, 21 April 2017 | 15:34 WIB
Neymar saat memperlihatkan kekesalannya dalam laga perempat final leg I UEFA Champions League antara Juventus kontra Barcelona di Juventus Stadium, 11 April 2017.
MIKE HEWITT/GETTY IMAGES
Neymar saat memperlihatkan kekesalannya dalam laga perempat final leg I UEFA Champions League antara Juventus kontra Barcelona di Juventus Stadium, 11 April 2017.

Neymar Jr dipastikan hanya akan jadi penonton saat FC Barcelona bertandang ke markas Real Madrid di Santiago Bernabeu, Minggu (22/4/2017), karena banding terhadap kartu merahnya ditolak Komisi Disiplin RFEF.

Neymar mendapatkan sanksi tiga pertandingan setelah pertandingan melawan Villareal di Liga Spanyol.

Pemain asal Brasil tersebut dilarang bertanding satu kali karena kartu merah dan tambahan dua laga karena gesture sinis yang dia tunjukkan kepada asisten wasit saat meninggalkan lapangan.

Baca Juga:

FC Barcelona sudah mengajukan banding agar Neymar bisa bermain di el clasico. Namun, Komisi Disiplin Federasi Sepak Bola Spanyol menolak banding klub Catalan tersebut.

Sebelumnya, manajemen Barcelona menuduh sanksi untuk Neymar dipengaruhi oleh pemberitaan di media.

"Ada keinginan untuk melihat Nyemar absen di el clasico. Barcelona melihat hal ini sebagai tekanan untuk memberi sanksi kepada pemain yang bersangkutan," demikian pernyataan resmi FC Barcelona terkait sanksi yang diterima pemain berusia 25 tahun tersebut.

Namun, pihak Asosiasi Sepak Bola Spanyol membantah tudingan Barcelona tersebut.

Mereka mengatakan bahwa keputusan tersebut diambil tanpa intervensi pihak luar.

Neymar sudah absen saat Barcelona menang 3-2 melawan Real Sociedad, Sabtu (15/4/2017).


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.