Baru 10 Menit Comeback, Varane Kembali Cedera

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 3 April 2017 | 07:36 WIB
Aksi bek Real Madrid, Raphael Varane, dalam pertandingan Grup B Liga Champions 2014-2015 menghadapi Liverpool FC di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, pada 4 November 2014.
GONZALO ARROYO MORENO/GETTY IMAGES
Aksi bek Real Madrid, Raphael Varane, dalam pertandingan Grup B Liga Champions 2014-2015 menghadapi Liverpool FC di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, pada 4 November 2014.

Melawan Deportivo Alaves merupakan laga yang menandakan kembalinya Raphael Varane ke skuat Real Madrid. Namun, baru 10 menit bermain di partai tersebut, bek berusia 23 tahun ini kembali mengalami cedera.

Pertandingan yang dimenangi Madrid dengan skor 3-0 tersebut merupakan penampilan pertama Varane setelah absen lima pekan karena cedera otot paha.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, mengatakan Varane kembali mengalami cedera otot paha di laga yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (2/4/2017) waktu setempat.

Kendati demikian, Zidane berharap Varane tidak mengalami cedera serius.

"Varane mengalami cedera yang sama seperti sebelumnya. Ia merasa tidak sekuat tiga pekan lalu, kami akan mengirimnya untuk mendapatkan pemindaian," kata Zidane seperti dilansir situs resmi Real Madrid.

"Semoga ia tak mengalami cedera serius. Padahal, sebelum pertandingan ia dalam kondisi 100 persen bugar," ucapnya.

Baca Juga:

Tiga gol yang memastikan kemenangan Madrid di pertandingan tersebut masing-masing dicetak Karim Benzema, Isco, dan Nacho Fernandez.

Madrid pun tetap berada di puncak klasemen sementara dengan kemasan 68 poin. Mereka unggul dua poin dari Barcelona yang juga memetik kemenangan pekan ini namun Cristiano Ronaldo dkk masih menyimpan satu laga yang belum dimainkan.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Real Madrid


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X