Setiap Menit Tampil di Lapangan Sangat Berarti bagi Isco

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 3 April 2017 | 07:54 WIB
Ekspresi gelandang Real Madrid, Isco, seusai mencetak gol ke gawang Las Palmas, Rabu (1/3/2017).
AFP
Ekspresi gelandang Real Madrid, Isco, seusai mencetak gol ke gawang Las Palmas, Rabu (1/3/2017).

Setiap menit yang diberikan pelatih Zinedine Zidane di lapangan sangat berarti bagi Isco (24).

Isco turut menyumbang satu gol saat Real Madrid menuai kemenangan 3-0 atas Deportivo Alaves di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (2/4/2017) waktu setempat. Dua gol lain dicetak Karim Benzema dan Nacho.

Masa depan Isco di Madrid terus dipertanyakan sepanjang musim ini. Bahkan, baru-baru ini muncul spekulasi yang menyebutkan ia mungkin pindah ke Barcelona saat kontraknya berakhir pada 2018.

Namun, Isco telah menyatakan keinginannya untuk terus berusaha dalam persaingan mendapatkan tempat reguler di Madrid. Melawan Alaves menjadi penampilannya yang ke-14 sebagai starter musim ini.

"Saya merasa sangat baik. Saya selalu berusaha memberikan yang terbaik setiap mendapatkan kesempatan yang diberikan pelatih," ujar Isco seperti dilansir Marca.

Gol kedua Madrid yang dicetak Isco tercipta saat laga hanya tersisa lima menit. Ia menilai sebelum golnya tersebut, Madrid berisiko gagal memastikan kemenangan apabila melakukan kesalahan.

Baca Juga:

"Saya senang tim bisa meraih tiga poin karena pertandingan berlangsung sangat sulit," ucap gelandang bernomor punggung 22 itu.

Kemenangan tersebut membuat Madrid mempertahankan catatan sebagai satu-satunya tim yang tidak terkalahkan saat tampil sebagai tuan rumah di Liga Spanyol sejauh musim ini.

Tambahan tiga poin juga membuat Madrid tetap menjaga jarak di puncak klasemen dengan kemasan 68 poin.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X