Pemain Timnas Berpeluang Tonton Real Madrid vs Barca dan Bayern

By Evans Simon - Sabtu, 25 Maret 2017 | 13:01 WIB
Para pemain timnas seusai menjalani latihan pagi di Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Jumat (24/3/2017).
EVANS SIMON/JUARA.NET
Para pemain timnas seusai menjalani latihan pagi di Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Jumat (24/3/2017).

 Tim nasional Indonesia U-22 berpeluang menyaksikan langsung dua laga Real Madrid, yakni melawan FC Barcelona dan Bayern Muenchen, ketika menjalani pemusatan latihan di Spanyol pada 15 April hingga 9 Mei 2017.

Madrid akan menjadi salah satu kota yang menjadi tempat persinggahan skuat asuhan pelatih Luis Milla selama berada di Spanyol.

Kebetulan, Real Madrid bakal menghadapi Barcelona pada 18 April dan menjalani leg pertama babak perempat final Liga Champions kontra Bayern Muencen pada 23 April.

Manajer timnas U-22, Endri Erawan, mengatakan bahwa para pemain dapat menonton kedua laga sama-sama yang digelar di Stadion Santiago Bernabeu tersebut jika memang memungkinkan.

"Kami masih belum tahu. Ini kan hal sekunder, yang primer adalah latihan," tutur Endri kepada wartawan di Sekolah Pelita Harapan, Sabtu (25/3/2017).

"Kalau tidak mengganggu jadwal latihan dan anak-anak ada waktu libur, mungkin akan kita ajak nonton. Yang utama tetap latihan," ujar dirinya.

Timnas Indonesia menjalani pemusatan latihan terakhir pada Sabtu (25/3/2017). Mereka lantas mengurus sejumlah syarat untuk terbang ke Spanyol. 


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X