Diego Simeone Tidak Akan Latih Real Madrid

By Lariza Oky Adisty - Rabu, 22 Maret 2017 | 08:16 WIB
Ekspresi pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, dalam partai La Liga kontra Las Palmas di Stadion Vicente Calderon, Madrid, 17 Desember 2016.
GONZALO ARROYO MORENO/GETTY IMAGES
Ekspresi pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, dalam partai La Liga kontra Las Palmas di Stadion Vicente Calderon, Madrid, 17 Desember 2016.

Perjalanan Diego Simeone di Atletico Madrid membuatnya menjadi incaran sejumlah klub. Namun, pelatih asal Argentina tersebut memastikan bahwa dia tidak akan pindah ke rival sekota Los Rojiblancos, Real Madrid.

Simeone sempat dikabarkan masuk bursa pelatih Arsenal menggantikan Arsene Wenger. Namun, dia masih betah di Atletico Madrid.

Selama melatih Atletico sejak 2011, Simeone memenangi La Liga, Copa del Rey, Piala Super Spanyol, Liga Europa, dan Piala Super Eropa masing-masing satu kali.

Dia juga membawa Atletico dua kali menjadi finalis Liga Champions, yaitu pada 2014 dan 2016. Meski belum memutuskan masa depannya di Vicente Calderon, Simeone berjanji tidak akan menyeberang ke Real Madrid.

Baca Juga:

"Saya tidak akan melatih Real Madrid. Itu adalah hal logis karena sentimen pribadi dan saya rasa Real Madrid juga tidak akan memanggil saya. Mungkin saya akan melatih tim lain, tetapi bukan mereka," kata Simeone.

Di sisi lain, Simeone punya impian tentang tim yang ingin dia latih. Sosok berusia 46 tahun tersebut ingin menangani tim nasional Argentina.

"Saya ingin bisa melatih Argentina, tetapi harus mengembangkan kemampuan saya lebih dulu. Saya harap sebelum pensiun bisa mewujudkan keinginan tersebut," tuturnya.


Editor : Beri Bagja
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X