Ramos: Saya Akan Memeluk Pique Saat Bertemu

By Lariza Oky Adisty - Selasa, 21 Maret 2017 | 07:02 WIB
Selebrasi Pemain Real Madrid, Sergio Ramos, setelah menjebol gawang Real Betis dalam pertandingan La Liga di Estadio Santiago Bernabeu, 12 Maret 2017.
DENIS DOYLE/GETTY IMAGES
Selebrasi Pemain Real Madrid, Sergio Ramos, setelah menjebol gawang Real Betis dalam pertandingan La Liga di Estadio Santiago Bernabeu, 12 Maret 2017.

Kapten Real Madrid dan tim nasional Spanyol, Sergio Ramos, angkat bicara tentang hubungannya dengan bek FC Barcelona, Gerard Pique.

Sergio Ramos memastikan bahwa dia dan Gerard Pique akan mengabaikan sejenak rivalitas kedua klub saat bergabung dengan tim nasional Spanyol pada jeda laga internasional.

Nama Ramos dan Pique masuk ke daftar pemain yang dipanggil pelatih Tim Matador, Julen Lopetegui.

Mereka akan menjalani pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup G melawan Israel pada 24 Maret 2017 serta laga uji coba melawan Prancis pada 28 Maret.

Persaingan Real Madrid dan Barcelona di La Liga kerap terbawa sampai luar lapangan. Misalnya saja, saat Real Madrid menang 3-2 melawan Villarreal pada akhir Februari lalu.

Baca Juga:

Pique, pemain Barcelona, menulis di akun Twitter bahwa Ramos dkk diuntungkan oleh keputusan wasit yang memberikan penalti untuk Real Madrid.

Penalti tersebut membawa Real Madrid menyamakan kedudukan dengan Villarreal, sebelum berbalik menang. Ramos menganggap persaingan timnya dan tim Pique adalah hal biasa.

"Setiap pemain selalu bersalaman satu sama lain setelah pertandingan selesai, sama halnya dengan Real Madrid dan Barcelona. Saya akan memeluk Pique saat kami bertemu," kata Ramos.

Barcelona dan Real Madrid saat ini masih berkejaran di posisi dua besar klasemen Liga Spanyol.


Editor : Beri Bagja
Sumber : AS, Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.