Pujian Enrique buat Andre Gomes dan Messi

By Beri Bagja - Senin, 20 Maret 2017 | 07:53 WIB
Reaksi pelatih Barcelona, Luis Enrique, dalam partai La Liga melawan Valencia di Stadion Camp Nou, Barcelona, 19 Maret 2017.
LLUIS GENE / AFP
Reaksi pelatih Barcelona, Luis Enrique, dalam partai La Liga melawan Valencia di Stadion Camp Nou, Barcelona, 19 Maret 2017.

FC Barcelona mengalahkan tamunya, Valencia, dengan skor 4-2 di Camp Nou, Minggu (19/3/2017). Kemenangan itu dihiasi oleh gol-gol Luis Suarez, Lionel Messi, dan Andre Gomes.

Luis Suarez menjadi pencetak gol pertama Barcelona (menit ke-35), diikuti oleh brace Lionel Messi (45' dan 52'), serta gol penutup dari Andre Gomes (89').

Adapun sepasang gol Valencia lahir dari sumbangan Eliaquim Mangala (29') dan Munir El Haddadi (45+1').

Pelatih Barca, Luis Enrique, secara khusus melayangkan pujian buat Gomes dan Messi. Gomes menyita perhatian karena sukses menceploskan gol perdana sejak bergabung dengan Barcelona per musim ini. 

Sebelum duel pekan ini, gelandang Portugal berusia 23 tahun itu nihil gol maupun assist.

Keberhasilan Gomes memecah telur sepertinya mengenyahkan status dirinya sebagai pemain pembawa sial bagi El Barca.

"Buat saya, gol Andre menghasilkan kebahagiaan berlipat malam ini. Dia pemain luar biasa dengan potensi besar. Saya pikir Andre akan menjadi pemain penting bagi masa depan Barcelona," kata Enrique, seperti dikutip dari situs Marca.

Baca Juga:

Gol perdana Andre Gomes dengan seragam Barca spesial karena lahir ke gawang mantan klubnya, Valencia. Gomes membela klub itu dalam dua musim sebelumnya.

"Saat semua hal berjalan baik, sangat mudah memberikan apresiasi. Semua pemain membutuhkan dukungan. Saya tak pernah meragukan Andre," kata Luis Enrique lagi.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.