Kalahkan Sevilla, Real Madrid Selangkah Menuju 8 Besar

By Septian Tambunan - Kamis, 5 Januari 2017 | 05:09 WIB
Pemain Real Madrid, James Rodriguez (kiri), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Sevilla dalam laga pertama babak 16 besar Copa del Rey di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Rabu (4/1/2017).
GERARD JULIEN/AFP
Pemain Real Madrid, James Rodriguez (kiri), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Sevilla dalam laga pertama babak 16 besar Copa del Rey di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Rabu (4/1/2017).

Real Madrid selangkah menuju delapan besar setelah membantai Sevilla 3-0 dalam laga pertama babak 16 besar Copa del Rey di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (4/1/2017) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Gol Real Madrid dicetak oleh James Rodriguez (menit ke-11, 44'-pen) dan Raphael Varane (29').

Real Madrid memang tampil lebih mendominasi. Mereka memimpin penguasaan bola hingga 51 persen. Dari segi peluang, Los Blancos memiliki 17 dan Sevilla mempunyai 9 kesempatan.

Tak butuh waktu lama bagi publik tuan rumah untuk merayakan gol pembuka. Tendangan terukur James Rodriguez dari luar kotak penalti pada menit ke-11 membuat seisi stadion bergemuruh.

Total 11 dari 15 gol terakhir James di semua kompetisi berasal dari sepakan luar kotak 12 pas!

Hanya berselang empat menit kemudian, Real Madrid nyaris menambah gol. Namun, tendangan gunting Luka Modric yang memanfaatkan umpan lambung Dani Carvajal masih melenceng tipis di sisi kanan gawang Sevilla.

Gol kedua pasukan Zinedine Zidane akhirnya muncul pada menit ke-29 melalui tandukan Varane yang menyambut sepak pojok Toni Kroos.

Ketinggalan 0-2, Sevilla coba mengambil inisiatif serangan. Pada menit ke-34 Joaquin Correa mempunyai peluang emas ketika sudah berhadapan satu lawan satu dengan kiper Real Madrid, Kiko Casilla.

Akan tetapi, tendangan Correa masih dapat dihalau oleh Casilla. Bola muntah yang disambut Vicente Iborra pun masih melambung.

Baca Juga:


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X