Alasan Griezmann Tak Bisa Pindah ke Real Madrid

By Ade Jayadireja - Senin, 28 November 2016 | 07:10 WIB
Antoine Griezmann unggul dalam duel udara saat Atletico Madrid menang atas Celta Vigo di Balaidos, Sabtu (10/9/2016).
MIGUEL RIOPA/AFP
Antoine Griezmann unggul dalam duel udara saat Atletico Madrid menang atas Celta Vigo di Balaidos, Sabtu (10/9/2016).

Terungkap fakta adanya sebuah perjanjian yang membuat Antonie Griezmann tidak bisa pindah dari Atletico Madrid ke Real Madrid.

Isu seputar masa depan Griezmann memang tengah memanas belakangan ini. Beberapa klub dikaitkan dengan penyerang timnas Prancis itu, termasuk Real Madrid.

Di tengah rumor yang terus membesar bak bola salju, Griezmann angkat bicara. Ia mengakui bahwa ada peraturan dalam kontraknya di Atletico yang melarang untuk hengkang ke Los Blancos.

Terlepas dari masalah peraturan, Griezmann sendiri tak mau berkhianat dengan merapat ke El Real yang merupakan rival sekota Atletico.

Baca juga:

"Saya merasa senang di Atletico," ucap Griezmann dikutip Sport.

"Saya memang menginginkan gelar juara. Akan tetapi, saya tidak akan pergi ke Real Madrid karena sudah ada perjanjian," tutur pemain berusia 25 tahun itu.

Dibanding pindah ke Real Madrid, Griezmann lebih memilih Premier League sebagai pelabuhan berikutnya.

"Saya memilih Premier League. Namun, tujuan saya bukanlah meninggalkan Atletico dalam waktu dekat," ucap mantan pilar Real Sociedad tersebut.

Griezmann mendapat kesempatan untuk menundukkan Madrid di final Liga Champions 2016. Namun, harapan menjadi juara pupus setelah Atletico kalah dalam adu penalti.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X