Cristiano Ronaldo: Ya, Saya Homo yang Kaya Raya

By Ade Jayadireja - Senin, 21 November 2016 | 17:45 WIB
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, selebrasi seusai menjebol gawang Atletico Madrid pada pertandingan Sabtu (19/11/2016)
DENIS DOYLE/GETTY IMAGES
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, selebrasi seusai menjebol gawang Atletico Madrid pada pertandingan Sabtu (19/11/2016)

Terselip kisah di balik pertemuan Atletico Madrid dan Real Madrid pada lanjutan La Liga musim 2016-2017, Sabtu (19/11/2016). Cerita itu melibatkan bintang dari kedua tim, Koke dan Cristiano Ronaldo.

Perseteruan Ronaldo dan Koke menjadi bumbu dalam duel di Stadion Vicente Calderon. Keduanya sempat terlibat adu mulut.

Ronaldo dan Koke bahkan saling menempelkan kening mereka sebagai tanda kekesalan. Namun, mereka tidak sampai beradu fisik.

Radio Spanyol, COPE, membeberkan rekaman perbincangan Ronaldo dengan pemain Madrid di ruang ganti pascapertandingan. Dalam rekaman tersebut, CR7 memberitahu penyebab friksi dirinya dengan Koke.

Baca juga:

Ronaldo mengaku disebut homo oleh Koke sehingga tersulut emosi.

"Koke memanggil saya homo," kata Ronaldo kepada salah seorang pemain Madrid.

"Apa?" begitu balas pemain Madrid tersebut terkejut.

"Ya, dia menyebut saya homo," kata Ronaldo.

Lalu, Ronaldo mengaku membalas Koke dengan berkata, "Kalau bertemu di Madrid, lihat saja apa yang akan saya lakukan kepada kamu."


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.