Inilah Azimat Keberuntungan Real Madrid di Laga Tandang

By Ade Jayadireja - Sabtu, 15 Oktober 2016 | 21:50 WIB
Gelandang Real Madrid, Marco Asensio, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Real Sociedad dalam laga lanjutan La Liga 2016-2017 di Stadion Anoeta, San Sebastian, pada 21 Agustus 2016.
JUAN MANUEL SERRANO ARCE/GETTY IMAGES
Gelandang Real Madrid, Marco Asensio, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Real Sociedad dalam laga lanjutan La Liga 2016-2017 di Stadion Anoeta, San Sebastian, pada 21 Agustus 2016.

Real Madrid punya azimat keberuntungan untuk pertandingan tandang. Sosok tersebut bernama Marco Asensio.

Kalau bicara soal kesempatan tampil, Asensio memang masih kurang mendapat kepercayaan dari pelatih Zinedine Zidane. Jebolan akademi Mallorca itu baru menorehkan 450 menit bermain dari maksimal 900 menit.

"Saya berhadap mendapatkan waktu bermain sebanyak mungkin dan melakukan yang terbaik," ucap Asensio dilansir laman resmi Madrid.

Namun, absennya Luka Modric dan Casemiro membuka peluang bagi Asensio untuk tampil pada laga di markas Real Betis, Estadio Benito Villamarin, Sabtu (15/10/2016) atau Minggu dini hari WIB.

Baca juga:

Zidane tampaknya memang layak coba memainkan Asensio. Sang pemain punya daya magis saban melakoni pertandingan tandang.

Total sudah 3 gol diukir Asensio untuk Madrid. Uniknya, semua terjadi di luar Santiago Bernabeu.

Gol perdana Asensio tercipta dalam Piala Super Eropa versus Sevilla di Stadion Lerkendal. El Real memenangi duel dengan skor 3-2.

Hal serupa dilakukan Asensio pada pertandingan pembuka La Liga 2016-2017 di Estadio Municipal de Anoeta yang merupakan rumah Real Sociedad.

Gelandang berusia 20 tahun itu menyumbang satu dari 3 gol kemenangan Madrid.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X