Bale Takut Diserang Geng Pengedar Narkoba

By Ade Jayadireja - Rabu, 28 September 2016 | 01:13 WIB
Pemain Real Madrid, Gareth Bale (kiri), berduel dengan pemain Las Palmas, Roque Mesa Quevedo, dalam laga La Liga di Estadio de Gran Canaria, Sabtu (24/9/2016) waktu setempat.
DESIREE MARTIN/AFP
Pemain Real Madrid, Gareth Bale (kiri), berduel dengan pemain Las Palmas, Roque Mesa Quevedo, dalam laga La Liga di Estadio de Gran Canaria, Sabtu (24/9/2016) waktu setempat.

Momen mencekam tengah dialami bintang Real Madrid, Gareth Bale. Suami dari Emma Rhys-Jones itu khawatir menjadi target serangan geng pengedar narkoba.

Pengamanan ketat terlihat di hotel tempat Madrid menginap saat mereka bertandang ke Las Palmas, Sabtu (24/9/2016). Tiga polisi bersenjata berjaga di depan pintu kamar Bale.


Seorang polisi menjaga kamar di hotel yang diinapi Real Madrid saat bertandang ke Las Palmas, Sabtu (24/9/2016)(DOK THE SUN)

Menurut media Inggris, The Sun, langkah tersebut diambil Bale guna mengantisipasi kemungkinan serangan dari geng pengedar narkoba.

Pasalnya, beberapa hari lalu, kakek dan nenek Emma yang tinggal di Wales menjadi sasaran amukan geng pengedar narkoba. Mobil serta rumah mereka dibakar.

Baca juga:

Media serupa mengabarkan bahwa serangan itu terjadi lantaran sepupu dari istri Bale, Epiphany Dring, membawa kabur koper yang berisikan uang, kokain, dan jam tangan berharga 1 juta pounds atau sekitar 16,8 miliar milik kelompok pengedar narkoba di Wales.

Dring berprofesi sebagai model. Wanita berusia 28 tahun tersebut juga bekerja sebagai bintang porno untuk sebuah media online.

"Geng pengedar narkoba telah kehilangan uang. Jadi, mereka tidak akan berhenti," ucap seorang sumber dari keluarga Bale.

"Orang-orang bertanya apakah Bale dan Emma juga akan diincar karena mereka punya banyak uang. Tidak ada yang tahu akhir dari kisah ini," kata sumber serupa.

Bale dan Emma resmi menikah sejak Juli 2016. Kebersamaan mereka menghasilkan dua orang putri.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : The Sun


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.