Optimisme soal Masa Depan Simeone di Atletico

By Nugyasa Laksamana - Jumat, 9 September 2016 | 07:44 WIB
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mendampingi anak asuhnya dalam pertandingan La Liga kontra Deportivo Alaves di Vicente Calderon Stadium, Madrid, Spanyol, 21 Agustus 2016.
GONZALO ARROYO MORENO/GETTY IMAGES
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mendampingi anak asuhnya dalam pertandingan La Liga kontra Deportivo Alaves di Vicente Calderon Stadium, Madrid, Spanyol, 21 Agustus 2016.

Bek sayap Atletico Madrid, Juanfran, optimistis Diego Simeone tetap menangani tim pada musim depan.

Simeone memang masih terikat kontrak di Atletico hingga Juni 2020. Namun, masa depan Simeone masih menjadi tanda tanya.

Pelatih yang membawa Atletico dua kali jadi finalis Liga Champions dan juara La Liga 2013-2014 itu dikaitkan dengan sejumlah klub lain.

Selain itu, Simeone pun sempat dirumorkan bakal menjalani karier sebagai pelatih tim nasional.

Kendati demikian, Juanfran tetap bersikap optimistis. Ia yakin Simeone tetap menangani Atletico yang akan menjajal stadion barunya pada musim panas 2017.

"Tahun depan, saya yakin dia (Simeone) akan tetap menjadi pelatih kami. Sama seperti kami, Simeone bersemangat dengan stadion baru. Musim ini adalah masa terakhir kami di Vicente Calderon (kandang Atletico) ," ujar Juanfran seperti dilansir situs resmi klub, Rabu (8/9/2016).

"Segala sesuatu di hidup ini akan berakhir. Namun sampai saat ini, saya tak melihat Atletico tanpa Diego Simeone. Dia adalah pelatih terbaik di dunia, dan bagi Atletico," kata dia.

Pada Rabu (8/9/2016) waktu setempat, FIFA tetap mengesahkan sanksi transfer pemain untuk Atletico selama dua bursa transfer.

Artinya, hukuman itu bakal membuat Atletico tak bisa merekrut pemain baru hingga Januari 2018. Hal itu pun diyakini dapat menggoyahkan kesetiaan Simeone di Atletico.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Atletico Madrid


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.