James Rodriguez Siap Dijual dengan Harga Rp 1,1 Triliun

By Ade Jayadireja - Jumat, 19 Agustus 2016 | 16:35 WIB
Gelandang Real Madrid, James Rodriguez, selebrasi usai mencetak gol ke gawnag AS Roma pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Selasa (8/3/2016)
DENIS DOYLE/GETTY IMAGES
Gelandang Real Madrid, James Rodriguez, selebrasi usai mencetak gol ke gawnag AS Roma pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Selasa (8/3/2016)

Gelandang Real Madrid, James Rodriguez (25), semakin mendekati pintu keluar Santiago Bernabeu. Ia dikabarkan masuk daftar jual klub untuk musim panas 2016.

Isu kepergian James dari Madrid terus berdengung dalam beberapa pekan terakhir. Hal tersebut dikarenakan semakin minimnya kesempatan bermain yang didapat sang gelandang.

James membukukan 46 penampilan atau 3.524 menit bermain pada musim perdana berseragam Madrid (2014-2015).

Namun, masalah kebugaran dan inkonsistensi di atas lapangan membuat catatan James turun. Pada musim berikutnya, ia cuma tampil 32 kali (1.858 menit).

Rumor kepergian peraih gelar Gol Terbaik Piala Dunia 2014 itu semakin menggaung setelah tidak dimainkan dalam final Liga Champions kontra Atletico Madrid.

Marca melansir isu terkini soal James. Menurut laporan media yang berbasis di kota Madrid itu, Los Blancos siap melepas sang pemain dengan harga 75 juta euro atau sekitar Rp 1,1 triliun.

Baca juga:

Sumber serupa juga menyebutkan bahwa beberapa klub Premier League tertarik untuk mengangkut James dari Santiago Bernabeu.

James berharga 80 juta euro saat mendarat di Madrid pada musim panas 2014. Bintang timnas Kolombia itu masih terikat kontrak dengan El Real sampai 2020.

Football Leaks pernah membocorkan detil gaji James di Madrid. Dalam dokumen kontrak yang dirilis situs misterius tersebut, James diketahui menerima 7,7 juta euro per musim.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.