Bayangan Tim Real Madrid di Piala Super Eropa

By Minggu, 31 Juli 2016 | 10:20 WIB
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, berbicara kepada media dalam konferensi pers di Mumbai, pada 10 Juni 2016.
PUNIT PARANJPE/AFP
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, berbicara kepada media dalam konferensi pers di Mumbai, pada 10 Juni 2016.

Sergio Ramos dan Luka Modric sudah kembali dari liburan. Kedua pemain inti Real Madrid ini sudah berada di Valdebebas per awal pekan kemarin.

Penulis: Rizki Indra Sofa

Dengan penampilan barunya, sama-sama berkumis tipis, kedua pemain ini terbang di hari yang sama ke Ohio, Amerika Serikat, untuk bergabung dengan rekan-rekan mereka.

Madrid melakoni tiga partai uji coba bertajuk International Champions Cup 2016 melawan Paris Saint-Germain (28/7), Chelsea dua hari kemudian, dan terakhir kontra Bayern Muenchen (4/8).

Pelatih Zinedine Zidane serius memanfaatkan momen partai ini untuk menyiapkan tim di perebutan Piala Super Eropa melawan Sevilla lima hari usai partai melawan Muenchen. Selama pemusatan latihan di Montreal, Kanada, Zizou sudah memantapkan skema 4-4-2 untuk melawan Sevilla.

Pola ini dipakai sebagai solusi potensi belum pulihnya sejumlah pilar. Praktik uji cobanya diberlakukan di pertandingan melawan PSG dan Chelsea.

Zizou siap menduetkan Benzema-Morata di lini depan, mengingat Cristiano Ronaldo masih cedera dan Gareth Bale kemungkinan belum di kondisi terbaiknya.

Baca Juga:

Kiper Kiko Casilla ada di bawah mistar karena Keylor Navas belum pulih dari pemulihan usai operasi cedera otot.

Kuartet bek tak banyak perubahan: Dani Carvajal, Raphael Varane, Ramos, Marcelo. Cuma Ramos yang baru bergabung menyusul partisipasi di Euro 2016. Di tengah, Casemiro, Isco, dan Modric siap mendominasi. Seperti Ramos, Modric juga baru bergabung.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA No. 2.684


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X