Atletico Konfirmasi Upaya Kembali Rekrut Diego Costa

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 19 Juli 2016 | 10:21 WIB
Penyerang Atletico Madrid, Diego Costa, bereaksi pada sebuah sesi latihan Atletico Madrid jelang final Liga Champions 2014.
FRANCK FIFE/AFP
Penyerang Atletico Madrid, Diego Costa, bereaksi pada sebuah sesi latihan Atletico Madrid jelang final Liga Champions 2014.

Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, berbicara soal prospek untuk kembali mendatangkan striker Diego Costa (27) dari Chelsea pada bursa transfer musim panas ini.

Penyerang tim nasional Spanyol itu meninggalkan Vicente Calderon dan berlabuh di Chelsea dengan biaya sebesar 32 juta pounds atau hampir RP 554 miliar pada 2014.

Costa tidak butuh waktu lama untuk bisa bersinar di Stamford Bridge. Ia sanggup mencetak 20 gol pada musim pertamanya di Premier League dan membantu klub berjulukan The Blues memenangi gelar Premier League dan Piala Liga.


Penyerang Chelsea, Diego Costa, berteriak dalam pertandingan Premier League kontra West Bromwich Albion di Stamford Bridge, London, Inggris, 13 Januari 2016.(SHAUN BOTTERILL/GETTY IMAGES)

Baca Juga:

Akan tetapi, sejumlah masalah cedera dan inkonsistensi performa pada musim keduanya di Chelsea membuat ketajamannya menurun. Ia hanya mencetak 12 gol. The Blues pun gagal mempertahankan gelar. 

Kendati demikian, catatan itu tak membuat klub peminat Costa menurun. Cerezo mengakui pihaknya tengah berusaha untuk mendatangkan Costa kembali ke Atletico.

"Kami mencari striker baru dan kami selalu suka mendatangkan pemain-pemain terbaik sebisa kami," ucap Cerezo seperti dilansir Gazzamercato.

"Costa bermain untuk kami beberapa tahun lalu dan ia adalah pemain yang sangat bagus, tidak ada yang bisa menyangkalnya. Saya tidak tahu jika ia sudah berbicara dengan Conte. Namun, kami tengah berusaha keras mendatangkan pemain terbaik ke Atletico," ujar dia.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Gazzamercato


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X