Lepas Bailly ke Man United, Villarreal Gantian Ingin Rekrut Marcos Rojo

By Ade Jayadireja - Minggu, 17 Juli 2016 | 20:22 WIB
Bek Manchester United, Marcos Rojo, melepas tembakan saat laga kontra Everton dalam laga Premier League 2015-2016 di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, 3 April 2016.
SHAUN BOTTERILL/GETTY IMAGES
Bek Manchester United, Marcos Rojo, melepas tembakan saat laga kontra Everton dalam laga Premier League 2015-2016 di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, 3 April 2016.

Setelah melepas Eric Bailly ke Manchester United, Villarreal gantian ingin mengambil pemain Setan Merah, yakni Marcos Rojo.

Villarreal menjual Bailly ke United dengan harga sekitar 30 juta pounds atau setara Rp 576,7 miliar.

Mereka telah menggunakan sebagian uang pemasukan dari transfer tersebut untuk mendatangkan Denis Cheryshev dan Alfred N'Diaye.

Kapal Selam Kuning, demikian julukan Villarreal, mencari bek baru untuk mengisi tempat yang ditinggalkan Bailly. Kabar dari Marca menyebutkan bahwa target utama mereka adalah Rojo.

Villarreal mengharapkan 'balasan' dari Man United berupa servis Rojo.

Baca juga:

Salah satu keunggulan Rojo adalah dirinya bisa bermain di dua posisi. Selain bek tengah yang merupakan posisi utamanya, pilar timnas Argentina itu juga bisa beroperasi sebagai bek kiri.

Total 53 penampilan dicatatkan Rojo selama dua musim berseragam United. Rinciannya adalah 26 kali menjadi bek tengah dan 27 kali mengawal sisi kiri pertahanan.

Rojo berharga 16 juta pounds (Rp 276 miliar) ketika pindah dari Sporting CP ke United pada 2014. Ia masih terikat kontrak hingga 2019.

[video]http://video.kompas.com/e/5038692106001_v1_pjuara[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X