Neymar Ditawarkan ke Real Madrid

By Ade Jayadireja - Jumat, 3 Juni 2016 | 03:48 WIB
Reaksi penyerang Barcelona, Neymar, saat melakoni laga perempat final Liga Champions antara Atletico Madrid dan Barcelona di Vicente Calderon tanggal 13 April 2016.
GONZALO ARROYO MORENO/GETTY IMAGES.
Reaksi penyerang Barcelona, Neymar, saat melakoni laga perempat final Liga Champions antara Atletico Madrid dan Barcelona di Vicente Calderon tanggal 13 April 2016.

Isu kepergian Neymar dari FC Barcelona ke Real Madrid sempat reda. Namun, kini rumor tersebut kembali bergejolak.

La Cope mengembuskan rumor terbaru soal Neymar. Menurut radio Spanyol itu, seorang mediator telah mengontak Real Madrid guna mensukseskan transfer sang pemain ke Santiago Bernabeu.

Sumber serupa juga mengungkapkan total dana yang harus dikucurkan untuk bisa mendapatkan Neymar, yakni 192 juta euro. Nominal tersebut setara dengan Rp 2,9 triliun.

Isu kepindahan Neymar menuju Real Madrid sudah mencuat sejak beberapa bulan lalu. Hal tersebut dikarenakan Barcelona belum memperbarui kontrak sang pemain yang bakal berakhir pada 2018.

Baca juga:

Neymar menandatangani kontrak berdurasi 5 tahun ketika gabung ke skuat Barcelona pada 2013. Saat ini, ia menerima gaji 9 juta euro per tahun dari dari raksasa Catalan.

Menurut berita yang dilansir AS pada 15 April 2016, Neymar menuntut kenaikan gaji. Tak tanggung-tanggung, kapten timnas Brasil itu meminta upahnya naik hingga lima kali lipat.

Tak percuma Barcelona memberikan gaji tinggi kepada Neymar. Sejak kedatangan mantan bintang Santos itu, Blaugrana semakin mengerikan.

Neymar total menyumbang 39 gol ketika membantu Barcelona meraih treble alias 3 gelar pada 2014–2015. Musim berikutnya, ia menorehkan 31 gol untuk mengantarkan tim asuhan Luis Enrique ke tangga juara La Liga dan Copa del Rey.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X