Air Mata Kesedihan Luis Suarez di Final Copa del Rey

By Ade Jayadireja - Senin, 23 Mei 2016 | 09:17 WIB
Striker FC Barcelona, Luis Suarez, menangis setelah mendapat cedera hamstring dalam final Copa del Rey kontra Sevilla, Minggu (22/5/2016)
DOK. AS
Striker FC Barcelona, Luis Suarez, menangis setelah mendapat cedera hamstring dalam final Copa del Rey kontra Sevilla, Minggu (22/5/2016)

Air mata striker FC Barcelona, Luis Suarez, jatuh saat tampil dalam final Copa del Rey 2015-2016 kontra Sevilla FC di Stadion Vicente Calderon, Minggu (22/5/2016).

Luis Suarez tak dapat menuntaskan permainan lantaran dihantam cedera hamstring. Ia terpaksa meninggalkan lapangan pada menit ke-56 dan digantikan Rafinha.

Begitu sampai di bangku cadangan, penyerang andalan Uruguay itu menangis sambil menutupi wajahnya. Suarez tampak sangat terpukul.

Wajar apabila Suarez sangat sedih. Cedera tersebut bisa saja membuat ia batal tampil di Copa America Centenario yang akan dimulai 3 Juni alias satu pekan lagi.

Bagi Suarez, ini kali ketiga ia mengalami cedera selama berseragam Barca. Musim lalu, mantan juru gedor Liverpool FC dan Ajax itu sempat mengalami masalah pada bagian otot dan paha.

Baca juga:

Tanpa Suarez, Barcelona susah payah menaklukkan Sevilla. Sempat kesulitan menjebol gawang sang rival di waktu normal, mereka akhirnya keluar sebagai juara berkat gol Jordi Alba (97') dan Neymar (120+3').

Barcelona pun memantapkan status raja Copa del Rey. Sang raksasa Catalan memegang rekor sebagai pemilik gelar terbanyak (28).

[video]http://video.kompas.com/e/4905567798001_ackom_pballball[/video]


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X