Suarez Tertawa Bahagia Melihat Pique Cemooh Ronaldo

By Ade Jayadireja - Selasa, 17 Mei 2016 | 06:42 WIB
Gerard Pique cetak gol kedua Barcelona pada perempat final Copa del Rey melawan Athletic Bilbao, Rabu (27/1/2016).
LLUIS GENE / AFP
Gerard Pique cetak gol kedua Barcelona pada perempat final Copa del Rey melawan Athletic Bilbao, Rabu (27/1/2016).

"Serangan" bek FC Barcelona, Gerard Pique, terhadap Real Madrid ternyata belum selesai. Kali ini, giliran Cristiano Ronaldo yang menjadi sasaran.

Pique dan rekan-rekannya melakukan parade mengelilingi Kota Barcelona pada Minggu (15/5/2016). Kegiatan tersebut mereka lakukan usai memastikan gelar juara La Liga.

Momen perayaan dimanfaatkan Pique untuk mencemooh Ronaldo. Di atas bus atap terbuka, ia menirukan selebrasi 'kalem' ala CR7.

Dua bintang Barca, Luis Suarez dan Lionel Messi, berdiri di dekat Pique. Nama pertama tertawa terpingkal-pingkal melihat ulah rekannya.

Padahal, Pique pernah bermain satu tim dengan Ronaldo. Keduanya bersama-sama memperkuat Manchester United dari 2004 sampai 2009.

Baca juga:

Belakangan ini, Pique cukup hobi menyentil Madrid. Masih segar dalam ingatan ketika palang pintu timnas Spanyol itu menulis emoji tertawa dan menangis untuk menyindir El Real yang didiskualifikasi dari Copa del Rey akibat menurunkan pemain yang masih terlilit hukuman akumulasi kartu kuning.

Bek sayap Real Madrid, Alvaro Arbeloa, juga pernah menjadi target Pique di Twitter. Ia disebut "kerucut katihan" oleh rekan senegaranya tersebut.

Pique pernah mendapat nasihat dari sahabatnya di timnas Spanyol, Sergio Ramos. "Hal seperti ini tak perlu didiskusikan. Menurut saya, ini adalah hal kekanak-kanakan yang seharusnya dihindari pemain senior seperti Pique," kata Ramos saat itu.

Namun, tampaknya Pique tidak menghiraukan nasihat rekannya di lini belakang tim nasional Spanyol itu. Terbukti, dia kembali mengejek Real Madrid dalam perayaan gelar juara Barcelona. 

[video]http://video.kompas.com/e/4894954418001_ackom_pballball[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X