Demam Selebrasi Celana Dalam ala Cristiano Ronaldo

By Ade Jayadireja - Selasa, 17 Mei 2016 | 06:04 WIB
Selebrasi para pemain Sporting Gijon usai terhindari dari degradasi
INSTAGRAM
Selebrasi para pemain Sporting Gijon usai terhindari dari degradasi

  Ada-ada saja tingkah para pemain Sporting Gijon. Klub papan bawah Spanyol itu meniru selebrasi Real Madrid dan Cristiano Ronaldo.

Euforia menyelimuti Gijon usai memetik kemenangan 2-0 atas Villarreal pada partai pamungkas La Liga 2015-2016, Senin (16/5/2016). Dua gol dari Jony dan Sergio Alvarez memastikan tim berjulukan Rojiblancos itu terhindar dari jerat degradasi.

Gijon menuntaskan musim dengan finis di peringkat ke-17 klasemen atau satu anak tangga di atas zona merah. Alhasil, setelah wasit meniupkan peluit tanda pertandingan berakhir, para pemain menumpahkan kebahagiaan di atas lapangan.

Keceriaan berlanjut di ruang ganti. Penyerang Gijon, Carlos Castro, berpose dengan celana digulung tinggi sehingga menyerupai celana dalam.

 

¡ SPORTING ES DE PRIMERA ! #RSG #SportingEsDePrimera #TeQuieroBetis #PuxaSporting

A photo posted by Real Sporting De Gijon SAD (@_realsportingdegijonsad) on

Castro menduplikasi aksi Ronaldo. Saat para pemain Madrid berfoto di ruang ganti Camp Nou usai kemenangan 2-1 atas FC Barcelona pada 2 April 2016, CR7 bergaya dengan hanya mengenakan celana dalam.

 

El Clásico Barcelona 1-2 Real Madrid #RMClasico #RMLiga #HalaMadrid

A photo posted by Real Madrid C.F. (@realmadrid) on

Baca juga:

Sebenarnya, Gijon bukan klub pertama yang meniru selebrasi ala Madrid dan Ronaldo. Almere City, tim kasta kedua sepak bola Belanda, sudah lebih dulu melakukannya.


Pada foto yang diunggah situs resmi Almere, kiper Agil Etemadi tampil dengan berbalut celana dalam, seperti yang dilakukan Ronaldo.

Perbedaan kedua pemain tersebut terlihat jelas. Ronaldo terlihat seksi dengan perut sixpack, sedangkan Etemadi punya perut agak buncit.

[video]http://video.kompas.com/e/4894952090001_ackom_pballball[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X